Monday, May 10, 2010

Huruf-huruf gratis guna melatih “Menulis Indah”

Ada yang gratis dan tidak gratis
.
Huruf adalah sebuah fakta penulisan yang dapat ditunjukkan melalui gaya dan ukuran. Namun anda tidak akan pernah bisa mendefinisikan gaya penulisan anda dengan berbagai huruf-huruf tertentu, karena bukan begitu cara kerjanya. Anda bisa menunjukkan gaya penulisan anda, bila anda mencoba “Menulis Indah”, mempelajari spesifikasi huruf yang anda cintai dan huruf yang biasa anda gunakan untuk menulis.

Begitu banyak huruf-huruf gratis yang dapat anda download ke dalam PC anda melalui koneksi internet. Bahkan mereka berjumlah ribuan huruf. Jadi, huruf mana yang dapat anda pilih sebagai dasar untuk belajar “Menulis Indah” ?

Berikut beberapa nama huruf kaligrafi terbaik dan mengapa mereka sangat baik. Saya akan memberitahukannya jika huruf tersebut gratis atau tidak.

Lucida. Huruf ini didesain oleh Charles Bigelow dan Kris Holmes dan ini termasuk huruf bertipikal kekeluargaan, terbagi menjadi 3 jenis, yaitu: Lucida Blackletter, Lucida Handwriting dan Lucida Calligraphy. $ 34








Gessele. Huruf Kaligrafi gratis dari David Rakowski dan Anda bisa mendownloadnya secara gratis pada alamat yang bersanding berikut. Dafont.com

Dragonfly. Huruf kaligrafi yang dibuat oleh Rick W. Mueller. Huruf ini sangat baik untuk sebuah naskah tulisan tangan dan mampu memberikan keaslian bagi penulisan anda.







Alison Regular. Font ini merupakan salah satu favorit saya.







Cygnet Round. Huruf ini memliki penampilan yang elegan, sederhana dan indah. Karena gratis anda harus memilikinya

Cacellaresca Script. Huruf yang dijual dengan harga $24, merupakan salah satu huruf terindah yang dimiliki oleh Kaligrafi.

Fine Hand. $29. Huruf tulisan tangan yang di buat oleh Richard Bradley. Dia diketahui sebagai kaligrafer dari Great Britain.


























CAC Shishoni Brush. Desain huruf ini cukup baik bagi pemula Menulis Indah.

Celine Dion Handwriting. Huruf ini dapat diumpakan seperti layaknya sang Penyanyi. Cantik, indah dan merdu. Seandainya anda mau melatih “Menulis Indah” dengan huruf ini, mungkin saja anda menjadi bisa melihat Kecantikan sang penyanyi pada kertas anda.

English Wild

1 comment: